Cari makan soto

Kuliner Surabaya

Soto Kraksaan Bu Tiwi

22 Okt , 2016  

Soto Bu Tiwi

Ada yang suka soto? Musim hujan begini kepenginnya cari makan yang anget2 kalo di Surabaya. Nih ada tempat makan baru yang boleh dicoba kalau kamu lagi ngidam soto. More…

, ,

Kuliner Surabaya

Soto Podjok Kediri di Surabaya

9 Feb , 2016  

Soto Podjok Kediri Surabaya

Soto Podjok Kediri..

Eiiits… Jangan ketipu sama namanya dulu karena Soto Podjok Kediri ini ada di Surabaya loh..!

More…

, , ,

Kuliner Surabaya,Restaurant / Cafe

Soto Banjar Ny. Giok

26 Mei , 2015  

Soto Banjar Ny. Giok Surabaya

Hei ho pecinta kuliner! Bingung cari makanan Banjar di Surabaya dimana? He he.. Langsung aja deh buat yang doyan banget Soto khas Kalimantan Selatan ini, mampir ke Ny. Giok! Lokasinya disebelah Alfamart Dharmahusada persis, jadi meskipun berukuran sedang, tidak susah untuk dicari kok. Meskipun Soto Banjar sama-sama menggunakan ayam, telur dan bahan-bahan serupa lainnya, tapi Soto khas Kalimantan ini tidak menggunakan kunyit loh. Tetap sajaaa.. harumnya bisa buat ngiler-ngiler sampai pingin nambah deh. More…

, , , ,

Kuliner Surabaya

Soto Banjar

14 Apr , 2015  

Soto Banjar Warung Go-Go Khas banjarmasin dan samarinda

Selain Nasi Kuningnya yang enak di Warung Go-Go, Soto Banjar juga mantab banget loh! Disini, kalian boleh pilih soto saja, pakai nasi, atau ketupat. Kali ini kami cicipi yang pakai ketupat dan ternyata cukup mengenyangkan. Ditambah dengan telur dan perkedelnya yang bikin soto banjar Go-Go makin maknyus. Kalau nasi kuningnya boleh pilih lauk, soto banjar Go-Go cuma punya 1 lauk yaitu ayam 🙂 hmmmm sabar ya tunggu hari esok buat cobain soto atau nasi kuningnya.  More…

, , ,