Cari makan pedas

Kuliner Surabaya

Penyetan Keroyokan Surabaya

23 Mei , 2016  

Penyetan Keroyokan Surabaya

Bagi yang cari penyetan Surabaya, buruan cobain nih penyetan keroyokan.

Dengan harga 80 ribuan, kamu bisa mendapatkan macam-macam lauk penyetan. More…

, , , ,

Kuliner Surabaya

Bebek Haji Slamet

1 Okt , 2015  

Bebek Haji Slamet

🐥🐥🐥 enak inii. Ada bebek, ada ayam.

Kalau seneng bebek goreng yg kering, pesen yg bebek remuk. Sedhapppp banget.
More…

, , , ,

Kuliner Surabaya

Penyetan Surabaya Warung Bu Kris

18 Mei , 2015  

Ayam dan bakwan penyet bu kris surabaya

Penyetan Surabaya – Ayam & Bakwan penyet Warung Bu Kris, Hottie on a cobek! Duh siapa sih yang nggak tau kuliner Surabaya satu ini. Warung Bu  Kris yang udah terkenal dengan sambelnya selalu menjadi pujaan banyak penduduk kota Surabaya. Ayam penyetnya ditambah dengan sambelnya yang mantap banget selalu bikin kangen! Menu penyetan yang lain juga disediakan oleh warung bu Kris ini untuk melengkapi para pencari penyetan Surabaya. More…

, , , ,

Kuliner Surabaya

Nasi Campur Bali

8 Apr , 2015  

Nasi Campur Babi Guling Bali

Nah yang satu ini, merupakan salah satu kuliner favorit mimin di Surabaya nih! Spesialis nasi campur babi guling khas Bali. AWAS PEDAS bagi yang tidak kuat pedas, disarankan sedia minum yang banyak. Porsi super big, dijamin anda kenyang, puas, dan ketagihan. Depot bali ini terletak di belakang makam pahlawan Peneleh. Buka setiap hari dari jam 8 pagi – 2 siang , tapi hati-hati, biasanya jam 11 gitu mimin kesana sudah kehabisan loh! beneran, sangking enaknya banyak banget yang cari. Recommended banget!

More…

, , ,

Kuliner Surabaya,Restaurant / Cafe

Lombok Ijo

8 Apr , 2015  

Penyetan Lombok Ijo, Kuliner Surabaya

Kuliner Surabaya – Empal Bakar Komplit “Sambel Lombok Ijo” • orang Surabaya pasti doyan nih penyetan. Resto pada umumnya pakai empal goreng untuk penyetan. Berbeda dengan resto ini,mereka menyediakan empal bakar yang super lezatt. Kalau kalian pesan yang komplit, ada tambahan terong, tempe, dan tahu goreng. Yang paling bikin nikmat adalah ketika makan empalnya dicolek ke sambel lombok ijo dan merah yang pedesnya menggoyang lidah hmmmm :9

More…

, , , ,

Kuliner Surabaya

Bebek Pak Janggut

30 Mar , 2015  

Nasi Bebek Pak Janggut kuliner Surabaya

Nasi Bebek Pak Janggut.

Bagi pecinta kuliner Surabaya terutama bebek, harus cobain deh bebek yang satu ini enak banget.

Sambelnya itu apalagi pedesnya, manteb! bisa bikin megap-megap tapi nagih terus. More…

, , , ,